Ringankan Beban Masyarakat Kurang Mampu, Satbinmas Polres Pulang Pisau Gelar Bakti Sosial

Pulang Pisau – Satbinmas Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, beserta anggota Melaksanakan Bakti sosial membagikan sembako kepada Masyarakat Kelurahan Pulpis kec kahayan hilir Rabu, ( 01/02/2023).

Kegiatan Baksos Satbinmas Polres Pulpis rangka Bertujuan Agar dapat meringankan beban warga Masyarakat yg tidak mampu atau cacat, dengan sasaran di berikan kepada Ibu Rusmiati jalan Tingang Menteng Rt.VIII kelurahan Pulpis Kahayan hilir.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan untuk Meringankan Beban Masyarakat yg tidak mampu dan sebagai bentuk Kepedulian Polri serta sebagai wadah untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat sekaligus disampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di sekitar lingkungan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui kasatbinmas AKP Ujang Kustarman mengatakan dengan adanya kegiatan silaturahmi dan bakti sosial, masyarakat dapat mengenal dan dapat menjalin komunikasi serta terbantu dengan adanya Baksos dari satbinmas Polres Pulang Pisau sehingga dapat bersama menjaga kamtibmas yg aman dan kondusif di wilayah Kab. Pulang Pisau,” Ujar kasat

Related posts